Jun 22, 2010

First Interview~

Youw-youw.. Liburan setelah ujian yang sangat memusingkan,, waktunya cari kerja… working time.. berhubung ada kerjaan yang pasti di ambil ank-ank sma pas lagi liburan,, itu PRJ.. hahahaha.. banyak kerjaannya, jadi kasir parkir, penjaga tiket, ampe penjaga wc juga ada.. mau banget dhe bisa kerja ngisi kantong, bantu ortu.. ^^ and akhirnya ada temen bilang, ada interview spg n spb ni.. di bandengan, ndak jauh bgt dari rumah, tinggal 1x naek angkot jdi.. hahahaha..

Akhirnya ni pergi ber7.. 2psg naek motor, n ni b3 ma tmn naek angkot.. pakaian udah rapi, udah oke.. eh, malah ujan.. ==a keujanan daku.. T__________T brantakan agi dhe.. masuk” langsung di intvw.. wawew.. di suru masuk n langsung perkenalan diri n motivasi datang k sini.. aikhhhhh… karna first intvw.. kgk tau mau ngomong apa.. akhirnya cman bilang, “nama saya henny Chandra, motivasi saya datang ke sini untuk mencari pengalaman, dan mencari teman..” sekian.. *jawaban yg dudut bgt* n orangnya bilang “yakh, kamu udah boleh pulang, entar saya kabarin lagi” << penolakan secara halus, tpi tetep ajh terdengar tidak halus.. grrrrrrrrr.. dari ber7 ber4 diterima.. entah mau seneng ato sedih ato gimana gitu.. tapi rasa na sakit gtu.. *halah udah kyk patah hati ajh* dan akhirnya keseokan harinya, ni crita sama tmn les ingg, n pda bilang dudut.. klo intvw gk boleh bilang gtu.. hahahaha..

Okay lain kali klo intvw gk bilang gitu lagi dhe.. pelajaran buat yang lain juga, kalo entar ada Tanya motivasi, bilang ajh, ingin menggali kemampuan, jgn bilang ingin cari teman, n cari pengalaman.. kwkwkkwkw.. yang di rasain sekarang thu, tetep ajh, ini first interview yang menyebalkan dan penuh kenangan.. gk bakal ni lupain thu rasanya interview yang ini.. ckckckck.. betapa polosnya diriku ini.. hahahaha.. gk boleh putus asa lagi buat cari kerja!!! Yooo!! Ni pasti bisa!! Yeah!!

-survive.chan-

0 comments:

Post a Comment