Jun 22, 2010

Someone who can shed my tear..

Have you ever been crying for someone?
Yes, I have.. Not only for someone but some people.. ^^

Itulah pertanyaan yang ada di benak, dan di jawab sebegitu spontannya.. Sebenernya, tema ini terinspirasi beberapa hari sebelum popo ulangtahun.. Kalau ada yang tanya siapa yang paling ni sayangin, pasti ni jawab, POPO (nenek,ibu dari ayah).. kenapa kudu popo? Orang pasti heran biasanya orang paling sayang papa, atau mama, atau pacar mungkin.. tapi ni beda.. *brb curhat* dulu pas ni masih kecil, ni paling di sayang sama popo dan kung-kung ni, karena nini thu ‘cucu dalam’ (cucu yang melanjutkan marga dalam keluarga) pertama mereka. Dan ketika di saat terpuruk ni, di saat ni down, di saat ni butuh seseorang, cman popo yang bisa ngapus air mata ni..

Well, sekarang popo udah tamba tua, dan apalagi popo sakit, dia jatuh dan tulangnya patah. Di saat itu ni yang paling engga bisa control pikiran ni. Jujur ni takut banget klo popo kenapa-kenapa. Dia masuk rumah sakit, di operasi dan memakan banyak uang. Semenjak itu, ni mulai mandiri untuk kerja sambilan.. dan engga berasa udah 1 tahun lebih dari kejadian itu, popo belum ada kemajuan dan tetap berbaring di kasur, ni liatnya kasian, bwaannya mau nangis mulu. Kayaknya di bandingkan kebahagiaan ni,ni prever kasi k popo. Sempet ni nabung buat bli kasur yang bisa jdi kursi buat popo, tpi apa daya, thu kasur mahal bgt, dan memakan byk tempat, rumah popo thu kecil, mau taro di mana coba?

Udah beberapa minggu ni engga ke rumah popo, karna mama mulu yang ke rumah popo. Dan finally ni ke sana, ini yang buat ni sedih, pas ni Tanya keadaan popo dia bilang, “badan sakit dimana-mana, rasanya mau mati ajah” pas denger gitu, rasanya gimana gitu.. pas ni pijitin, dianya kesakitan, pas dia tidurpun juga, masi merasa kesakitan, rasanya thu ni berasa ikut sakit juga. Gk tega liat popo kesakitan, ni langsung nangis.. nangis kenceng bgt.. engga bisa di bendung, pas ni mau bilang k papa pun, ni udah keburu nangis dluan. Ni takut popo kenapa”, dan puji Tuhan, popo udah gk kesakitan kyk pas ni ktemu. Pas hari ulang tahun dia, ni sekeluarga kumpul, rayain ultahnya.. seneng bisa kumpul, walaupun kurang 1 orang, si koko yang kerja di bali.. hahaha..

Hmph, kayaknya OOT bgt dhe.. hihihi.. yawh, salah satu orang yg ni bener” ni tangisin, dia.. popoku.. padahal dia dulu yang ngapus air mata ni, mala sekarang ni nangis karna dia.. ironis bgt yawh.. eh ada juga loh, someone, he can shed my tears, setiap kali ni sedih, dlu ni pasti ngadu ke dia. ni sms blg klo ni lagi sedih, lagi nangis, n dia temenin.. and ironisnya, kepergian dia ngebuat ni nangis buat dia.. rasanya hidup ini ironis banget yawh.. seseorang yang bisa ngapus air mata kita yang ngebuat kita menangis termehek-mehek.. sekarang popo udah lebih baik, dan someone itu udah balik ^^ maybe ni bakal curhat banyak sama dia. moga-moga ajah dia gk pergi lagi, jadi ni ada orang yang bisa ngapus air mata nini.. sebenernya sich, banyak yang mau ni critain, karna orang yg ni tangisin gk cman mereka ber2, tapi klo ni crita bakal panjang banget,, dan berhubung papa udah nyuruh tidur, hihihi.. ni cman ceritain orang yg penting buat hidup nini ajh.. hehehe.. cman ni pengen kasi tau ajah, boleh koq kita menangisi seseorang, tapi better kita menjadi penghapus air mata, daripada kita yang di hapus air matanya.. ni pengen jadi orang yang bisa ngapus air mata orang n bisa buat orang itu tersenyum.. I think that’s enough.. See you next time bloggie~

-smile.chan-

0 comments:

Post a Comment